photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rambut Idol Cewek SM Ini Pernah Diwarnai Merah Menyala, Cantik atau Norak?


Kepo Terkini - Menjadi seorang idol tentu saja harus rajin mengubah penampilan setiap kali akan merilis album atau single baru. Perubahan biasanya sering terjadi pada gaya atau warna rambut mereka. Bahkan sejumlah idol nekat mewarnai rambut dengan warna mencolok.

Seperti yang pernah dilakukan oleh idol-idol cewek besutan SM Entertainment ini. Mulai , hingga dan pernah "menyulap" rambut mereka menjadi merah menyala.

Alih-alih norak, baik Sunny maupun Krystal justru terlihat semakin mempesona dengan rambut merah. Sama halnya dengan Wendy dan Yeri yang diakui netter sangat cocok dengan warna yang jarang digunakan orang untuk rambut mereka.



"Yeri sangat cocok pakai rambut merah, Krystal juga sih," komentar salah satu netter. "Sunny bikin kaget saat mewarnai rambutnya jadi mereka, tapi anehnya dia malah semakin cantik," tambah netter lain.

"Nggak ada warna rambut yang nggak cocok sama Krystal, bahkan merah norak sekalipun," tutur netter. "Rambut merah semakin membuat kulit Wendy semakin bersinar, tapi aku lebih suka Krystal, dia terlihat elegan," pungkas lainnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar