photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BULGARIA VS BELARUSIA 14 November 2016

BULGARIA VS BELARUSIA

14 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 14 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Bulgaria Bulgaria
vs.
Belarus Belarusia 


Prediksi Bulgaria vs Belarusia 14 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Senin ini – Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa Match day ke-4 Grup A, Bulgaria mencoba mencari kemenangan kedua kala menjamu Belarusia yang akan Berlangsung Pada Senin 14 November 2016 Pukul 00.00 wib. di Stadion Vasil Levski, Sofia

Bulgaria telah membuat kebiasaan berpartisipasi dalam permainan skor tinggi baru-baru ini, dimulai dengan kekalahan 7-2 dari Jepang di Piala Kirin pada musim panas ‘dan juga pertandingan terakhir mereka melawan Swedia.


Bulgaria telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir, memenangkan satu laga dengan total laga mereka terjadi 28 gol yang tercipta. Tujuh gol tersebut telah dicetak oleh pemain Bulgaria, dengan sisa 21 gol adalah gol yang bersarang ke gawangnya .


Ini termasuk kemenangan 4-3 atas Luksemburg di kualifikasi Piala Dunia pertama mereka, yang akan membuat Belarus sang lawan pekan ini yakin bisa menang.


Belarus berhasil mendapatkan kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Yunani 1-0, tapi sayangnya mereka ini hanya laga uji coba. permainan kompetitif mereka telah melihat mereka bisa menahan raksasa Perancis dan Luksemburg tapi kalah 4-1 dari Belanda untuk membawa mereka kedua dari bawah dalam grup.


Belarus telah menunjukkan beberapa hasil yang menjanjikan tahun ini dengan kemenangan atas Republik Irlandia dan Norwegia, dan imbang tanpa gol dengan Prancis adalah hasil yang sangat mengesankan. Mereka juga telah berhasil mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, yang tentu bukan berita baik bagi lini belakang Bulgaria yang sangat bocor.


Kedua sisi ini memiliki beberapa pemain yang mampu mencetak gol. Gelandang muda Belarus Pavel Savitski telah mencetak tiga gol dalam lima capsnya .


Di sisi Bulgaria Ivelin Popov adalah andalan dengan 11 gol-nya yang membuat dia pencetak gol terbanyak di skuad Bulgaria .

Head to head, Bulgaria menang 4 kali dan sekali seri melawan Belarus.

Gelandang Ludogorets Svetoslav Dyakov akan menjadi kapten Bulgaria, dengan Ivelin Popov akan memimpin didepan dengan 11 gol dalam 65 cap. Defenders Atanas Zehirov dan Daniel Zlatkov, midfielder Bozhidar Kraev, serta strikers Preslav Yordanov dan Radoslav Kirilov berharap debut dalam laga ini.


Sementara bek Krasnodar Alyaksandr Martynovich adalah Kapten Belarus, dengan Sergei Kornilenko top skor tim dengan 17 gol dalam 77 caps. Pemain 21 tahun Nikita Korzun berharap menambah 6 capsnya di lini tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar