photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LUKSEMBURG VS BELANDA 14 November 2016

LUKSEMBURG VS BELANDA

14 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 14 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Luxembourg Luksemburg
vs.
Netherlands Belanda 



Prediksi Luxembourg vs Belanda 14 November 2016, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi PD 2018 Senin ini di RCTI– Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa Match day ke-4 Grup A, dua Negara tetangga akan bersua kala negeri mungil Luxembourg menjamu raksasa tidur Belanda yang akan di gelar di Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg (Luxembourg). ertandingan ini akan digelar di Stade Josy Barthel, Senin (14/11/16) pukul 00:00 WIB.

Luxembourg berhasil mengambil poin yang jarang terjadi ketika mereka menahan Belarus imbang 1-1 saat away bulan lalu. Ini mengakhiri tujuh kekalahan beruntun untuk negeri mungil ini, namun mereka tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir.

Kemenangan terakhir mereka datang melawan Yunani yang kala itu out of form setahun yang lalu, tetapi mereka telah kalah 17 dari 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di kandang mereka telah kalah dalam lima laga terakhir dan hanya mencetak gol di salah satu laga itu.

Belanda belum kembali menjadi kekuatan sepak bola dunia seperti dimasa lalu saat ini. Mereka berhasil mendapatkan imbang 1-1 dengan Belgia dalam laga uji coba pertengahan pekan mereka, tetapi dalam laga kompetitif mereka gagal lolos ke Euro 2016 dan baru mendapat empat poin dari tiga pertandingan mereka di grup kualifikasi Piala Dunia ini.

satu kemenangan mereka datang di kandang menjamu Belarus, dengan hasil lain melihat mereka seri dengan Swedia dan kalah di kandang dari favorit grup Perancis. Secara keseluruhan, mereka telah memenangkan empat, tiga seri, dan kalah dua kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka.


Anehnya, Belanda lebih buruk kala bermain di kandang dari pada saat tandang. Saat away mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan telah memenangkan lima , termasuk kemenangan atas Wales, Inggris, dan Polandia.

Belanda menggunakan formasi 4-3-1-2 melawan Belgia pada Kamis, dengan Vincent Janssen bermitra dengan Jeremain Lens di depan dan Davy Klaassen beroperasi sebagai pemain nomor sepuluh di belakang mereka.
Head to head, Netherlands selalu menang dalam enam pertemuan dengan Luxembourg.



Striker Veteran dan top scorer Aurelien Joachim akan menjadi kapten Luxembourg, dengan striker remaja Schalke Florian Bohnert menjadi pemain paling berprospek di Negara ini. Trio muda defensive Tim Hall, Aldin Skenderovic, dan Pit Simon berharap debut, dengan Simon masih berusia 16 tahun.

Gelandang Manchester United Memphis Depay kembali masuk skuad meski jarang bermain di klub, dengan Arjen Robben adalah top skor dengan 30 gol bersama duetnya Wesley Sneijder. Gelandang muda PSV Ramselaar berharap kembali mendapat cap keduanya.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar