photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SWISS VS KEPULAUAN FAROE 14 November 2016

SWISS VS KEPULAUAN FAROE

14 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 14 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Switzerland Swiss
vs.
Faroe Islands Kepulauan Faroe 



Prediksi Swiss vs Kepulauan Faroe 14 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Senin ini – Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa Match day ke-4 Grup B, sang pemuncak Swiss punya peluang mempertahankan rekor kemenangan kala menjamu Kep. Faroe yang akan berlangsung pada Tanggal 14 November 2016 Dan Kick Off Sendiri akan Berlangsung Pada Pukul 00:00 WIB.

Swiss telah bangkit kembali dari kegagalan di Euro 2016 dalam performa yang sangat baik. skuad berbakat mereka mengalahkan Albania dengan skor tipis dalam pertandingan grup pertama di Prancis dan diikuti dengan imbang melawan Rumania dan Perancis sebelum kalah adu penalti dari Polandia. Secara total mereka mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, dan pertandingan mereka cukup menjemukan.

Ini adalah sesuatu yang mereka coba ubah dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia ini. Mereka mengalahkan tim favorit dan pemenang Euro 2016 Portugal 2-0 dalam pertandingan kualifikasi pertama mereka dan kemudian memenangkan laga thriller lima gol di Hongaria. Menang 2-1 atas Andorra terakhir kali sedikit ada penurunan performa, tetapi semua itu sudah terbukti menjanjikan. Swiss di puncak dengan poin penuh.


Kepulauan Faroe, yang sering menjadi penggembira, telah benar-benar meningkat cukup baik sejauh ini dalam periode kualifikasi ini. Mereka berhasil menahan imbang tanpa gol Hungaria di pembuka dan kemudian mengalahkan Latvia 2-0 di pertandingan kedua mereka. Namun, rasa percaya diri mereka bisa kembali turun setelah di hajar 6-0 oleh Portugal bulan lalu.


Saat away Kepulauan Faroe telah menjalani beberapa hasil yang layak baru-baru juga. Mereka telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka di laga away, tetapi penting untuk dicatat bahwa kemenangan ini datang melawan tim sekelas Gibraltar, Yunani, Liechtenstein, dan Latvia.


Swiss telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir kandang mereka dengan mayoritas laga melawan lawan yang lebih kuat dari Kepulauan Faroe. Mereka juga nyaman memenangkan semua empat pertemuan mereka sebelumnya dengan Negara kecil ini.


Dalam hal mencetak gol , Swiss berharap kepada Admir Mehmedi. Striker Bayer Leverkusen diharapkan untuk memimpin didepan dengan Breel Embolo cedera, dan pemain berusia 25 tahun telah mencetak dua gol dalam kampanye ini.


Kepulauan Faroe telah mencetak gol di tujuh dari 11 laga tandang terakhir mereka. Host telah kebobolan dalam empat dari enam laga terakhir mereka di kandang juga.

Head to head Switzerland menang dalam 4 pertemuan dengan Faroe Islands, mencetak 25 gol dan hanya kebobolan dua gol saja.

Full back Stephan Lichtsteiner tetap menjadi Kapten Swiss, dengan left back Ricardo Rodriguez yang banyak diincar banyak klub top di sisi kiri bek . Xherdan Shaqiri absen karena cedera, tapi rekan Premier League lain midfielder Granit Xhaka akan memimpin lini tengah. Striker muda Breel Embolo cedera, so pilihan depan kini adalah Eren Deriyok, Admir Mehmedi, atau Haris Seferovic.

Sementara Faroe di capteni oelh Atli Gregersen, dengan top skor tim adalah Joan Simun Edmundsson dengan 6 gol dalam 36 cap. Goalkeeper Torour Thomsen yang belum mendapat cap..



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar