photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Marquez Kuasai Latihan Ketiga, Lorenzo Kini di Posisi Lima


Kepo Terkini - Latihan ketiga MotoGP Valencia dikuasai oleh Marc Marquez. Jorge Lorenzo, yang tercepat dalam dua latihan sebelumnya, ada di posisi lima.

Dengan waktu 1 menit 30,258 detik di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (12/11/2016) sore WIB, Marquez menjadi yang tercepat dalam latihan kali ini. Di dua latihan sebelum ini ia menempati posisi tiga dan kemudian peringkat dua.

Rider Repsol Honda tersebut kali ini unggul waktu 0,103 detik dari rider Suzuki Maverick Vinales yang berada di posisi dua dan 0,385 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) di posisi tiga.

Dani Pedrosa, rekan setim Marquez, menempati posisi empat di depan Lorenzo (Movistar Yamaha)--yang di dua latihan hari Jumat (11/11) kemarin punya waktu tercepat. Sedangkan Pol Espargaro dari Monster Yamaha Tech 3 ada di posisi enam.

Espargaro lain, Aleix yang membela Suzuki Ecstar, berada di posisi tujuh. Di belakangnya ada Andrea Iannone dari Ducati, Valentino Rossi (Movistar Yamaha), dan pebalap Monster Yamaha Tech 3 Bradley Smith yang menggenapi 10 besar sesi ini.

Hasil FP3 MotoGP ValenciaFoto: MotoGP.com
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar