photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Olivier Giroud Bantah Masih Kesulitan Atasi Cederanya


Kepo Terkini - Striker Arsenal, Olivier Giroud membantah penilaian bahwa kini ia masih menderita karena cedera yang sempat ia alami. ​Start pemain berusai 30 tahun ini memang sempat terganggu, karena ia terlambat kembali ke skuatnya setelah tampil di Euro 2016 pada musim panas.

Keikutsertaan Giroud di level internasional membuatnya harus melewatkan sesi pramusim bersama The Gunners. Bahkan masalah kebugaran, terutama cedera jari kakinya membuat Giroud hanya tampil dalam lima laga sebagai pemain pengganti di Premier League pada sepanjang musim 2016/17. 
Giroud kini kembali memperoleh panggilan untuk memperkuat Prancis menyusul dua golnya melawan Sunderland pada akhir Oktober 2016. Meski demikian, Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis menyebut bahwa sang pemain kini tak sepenuhnya fit. 

"Saya tak pernah kembali ke Stade de France sejak final Euro 2016," ungkap Giroud seperti dilansir ​Express.

"Itu merupakan sebuah momen yang spesial bagi saya, dan itu terasa bagus untuk bermain selama 90 menit lagi. Saya tak memiliki masalah dengan cedera saya. Saya merasa baik-baik saja."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar