photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nyamar Jadi Choi Tae Joon, Kocaknya Ji Chang Wook Tipu Bomi di 'We Got Married'


Kepo Terkini - dan akhirnya menggelar pesta pernikahan di "We Got Married" episode Sabtu (12/11). Namun ada kejadian kocak yang melibatkan sebagai tamu spesial di pernikahan mereka.

Ji Chang Wook sengaja menyamar jadi Choi Tae Joon saat menjemput Bomi ke altar dengan vespa. Ia berjas rapi namun mengenakan helm teropong hitam untuk menyembunyikan wajahnya. Awalnya Bomi sempat ragu bahwa pria yang menjemputnya itu adalah Choi Tae Joon.

Namun saat mengintip lewat helm, Bomi percaya bahwa Ji Chang Wook adalah suami virtualnya itu. Padahal Choi Tae Joon sedang menunggunya di altar bersama semua member dan .



Alhasil Bomi langsung kaget saat melihat Choi Tae Joon dari jauh. Ia langsung berteriak, "Omo, yeobo.." yang membuat semua orang langsung ngakak. Namun saat tahu bahwa pria yang dikiranya Choi Tae Joon adalah Ji Chang Wook, ia langsung melongo saking kagetnya.

Kedatangan Ji Chang Wook tentu saja membuat semuanya heboh. Namun bintang "The K2" ini tetap santai sambil mengucapkan selamat untuk Bomi dan Choi Tae Joon. "Sangat disayangkan karena dia (Bomi) bukan istriku," canda Ji Chang Wook. Bagi yang penasaran dengan penampilan Ji Chang Wook bisa mengintip cuplikannya di bawah ini:

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar