photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Baru Gabung Man City, Sosok Ini Sudah Rindu Klub Lamanya


Kepo Terkini - Striker baru Manchester City dan Timnas Spanyol, Nolito, memang sedikit kesulitan pada musim ini. Bersama manajer Pep Guardiola, dia acap dirotasi dengan beberapa winger atau gelandang serang lain.

Menarik ketika sosok berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan sudah rindu dengan mantan klub yang membuat namanya besar seperti sekarang, Celta Vigo.

FBL-ENG-PR-WEST BROM-MAN CITY
"Saya sangat merindukan Celta. Saya ingin kembali. Saya berjanji suatu hari nanti, cepat atau lambat saya akan kembali ke Celta," ungkapnya kepada ​Marca.

Saat masih di Celta, Nolito menjadi bintang utama tim. Dia tampil 103 kali dan membuat 39 gol. Karena performa di Celta pula namanya mencuat di usia yang tak lagi muda.

Sang pemain dibeli 15 juta euro dengan kontrak empat tahun oleh The Citizens. Dia diharapkan bisa memberikan warna dan memperlancar taktik yang diinginkan oleh Guardiola.

Menarik menanti bagaimana Nolito musim ini. Mengetahui dia belum juga bisa menjadi sorotan dan hanya jadi pemain pelengkap sejauh ini.

Jika perannya seperti itu, rasanya Nolito tak akan betah terlalu lama di tim dan bisa menjadi seperti Iago Aspas yang kembali ke Celta.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar