photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yang Se Jong Pamer Senyum Ganteng ke Park Hye Soo di 'Saimdang'


Kepo Terkini - "Saimdang, Light's Diary" tinggal sehari lagi akan mulai tayang. Seolah tak mau membuang kesempatan, tim produksi pun makin gencar berpromosi demi menarik penonton sebanyak-banyaknya. 

Kali ini, tim produksi kembali merilis versi muda dari karakter Shin Saimdang () dan Lee Gyeom (). Versi muda itu dimainkan oleh  dan Yang Se Jong. 

Dalam foto-foto tersebut, Shin Saimdang muda terlihat asyik mengintip seseorang di balik pohon. Tingkah Shin Saimdang muda itu sepertinya kepergok oleh Lee Gyeom muda. Sang pemuda pun terlihat tak kuasa menahan senyum melihat tingkah menggemaskan pujaan hatinya. 

Di foto lainnya, Lee Gyeom muda kembali menampilkan senyum ganteng pada Shin Saimdang muda dari balik jemuran pakaian. Shin Saimdang muda sendiri tampak membalas senyuman sang pemuda sambil membawa sebuah buku. 


"Saimdang, Light's Diary" sendiri berkisah tentang profesor di era modern yang menemukan buku diari Shin Saimdang, seorang seniman wanita yang terkenal di era dinasti Joseon. Lewat buku diari itu, sang profesor akhirnya mengetahui sejarah kisah cinta Shin Saimdang dengan teman senimannya yaitu Lee Gyeom. 

Sementara itu, "Saimdang, Light's Diary" disiapkan untuk menggantikan slot "The Legend of Blue Sea" yang akan tamat pada Selasa (25/1). Drama rencananya bakal mulai tayang pada 26 Januari besok.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar