photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tertinggal Jauh dari Chelsea, MU Dinilai Sir Alex Hanya Kurang Beruntung


Kepo TerkiniSir Alex Ferguson memuji kerja Jose Mourinho di Manchester United. Bahwa MU tertinggal jauh dari Chelsea, Sir Alex menilai itu karena faktor ketidakberuntungan.

MU memperpanjang catatan tak terkalahkannya dengan hasil seri 1-1 melawan Stoke akhir pekan lalu. 'Setan Merah' kini sudah tak tersentuh kekalahan dalam 17 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

Hasil-hasil oke tersebut menempatkan MU di peringkat enam dengan 41 poin, tertinggal empat angka dari Liverpool yang ada di posisi empat. Tapi dari Chelsea yang ada di puncak klasemen, Wayne Rooney dkk. terpaut hingga 14 poin.


Sir Alex menilai kerja Mourinho sejauh ini sudah oke. Tapi, MU disebutnya hanya kurang beruntung berada jauh dari persaingan menuju gelar juara Premier League karena terlalu banyak bermain imbang. 

Dari 22 laga yang sudah dimainkan di liga, MU sudah delapan kali bermain seri. Jumlah tersebut jadi yang terbanyak di antara tim-tim Premier League sejauh ini, sama dengan Middlesbrough.

"Saya pikir dia (Mourinho) sudah bekerja dengan sangat baik. Ini seperti pemain datang ke Manchester United. Tidak mudah datang dan mentransformasikan peruntungan klub dari era saya, itu tidak mudah," ujar Sir Alex kepada BBC Sport.

"Saya pikir Louis van Gaal melakukan kerja yang bagus dan saya pikir Jose melakukan kerja yang luar biasa. Saya pikir tanpa semua hasil imbang itu, mereka akan menantang Chelsea."

"Itu bagian yang sungguh disayangkan, tapi dia harus menghadapinya tapi saya pikir dia akan terinspirasi dengan kemajuan tim," ucapnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar