photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sudah 25 Tahun, Seohyun SNSD Curhat Masih Punya Jam Malam


Kepo Terkini - Setelah hampir 10 tahun debut sebagai personel  akhirnya mengawali karier sebagai penyanyi solo lewat album "Don't Say No". Penyanyi kelahiran 1991 itu pun kini disibukkan dengan aktivitas promosi album solo pertamanya ini. 

Selasa (24/1), Seohyun menjadi bintang tamu di acar radio "Starry Night" yang dipandu . Pada kesempatan ini, pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu mengungkap kehidupan pribadinya saat ini. 

"Aku tidak tinggal sendiri, tapi aku benar-benar ingin tinggal sendiri" beber Seohyun. "Aku punya jam malam tapi aku sedang bernegosisasi dengan orangtuaku agar bisa pulang lebih larut." 

"Aku bukan tipe orang yang suka pulang larut malam tapi biasanya pesta ultah dimulai saat tengah malam," lanjutnya. "Aku mungkin harus pulang tepat saat pestanya dimulai (gara-gara jam malam). Orangtuaku mempercayaiku tapi karena aku satu-satunya putri mereka, aku rasa mereka khawatir." 

Sementara itu, Seohyun saat ini masih sibuk mempromosikan "Don't Say No" di acara-acara musik dan radio. Meski meraih hasil yang tak terlalu bagus di chart musik domestik, lagu tersebut mendapat sambutan hangat di luar negeri dengan memuncaki chart iTunes di beberapa negara.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar