photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kim So Hyun - Yoo Seung Ho Serasi di Sesi Baca Naskah 'Ruler: Master of the Mask'


Kepo Terkini - "Ruler: Master of the Mask" memang masih melakukan proses syuting. Meski begitu, tim produksi toh sudah gencar berpromosi demi menggoda rasa penasaran penonton. 

Kali ini, tim produksi memilih memposting foto-foto sesi baca naskah "Ruler: Master of the Mask" yang sayang jika dilewatkan. Pasalnya, foto itu menampilkan sederet pemain utama mulai dari  hingga 

Dalam foto tersebut, Kim So Hyun cs tampak begitu serasi dengan memakai kostum kasual yang terlihat nyaman dipakai. L pun tampak serius mempelajari dan mendengarkan para pemain lain membaca naskahnya masing-masing. 

Di akhir sesi baca naskah, Yoo Seung Ho cs tak lupa untuk berfoto bersama. Kim So Hyun terlihat memamerkan naskah masing-masing sambil tersenyum manis. 


"Ruler: Master of the Mask" sendiri menceritakan usaha Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) untuk membebaskan rakyatnya dari kekejian sebuah organisasi yang sangat kuat dan kaya. Usaha sang Putra Mahkota itu akan dibantu oleh sosok wanita yang dicintainya yakni Lee Ga Eun (Kim So Hyun). 

Sementara itu, "Ruler-Master of the Mask" direncanakan "Radiant Office" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang mengambil sistem pra produksi ini dijadwalkan tayang kisaran Mei 2017 mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar