photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

James Cedera Lagi, Skuat Madrid Menipis


Kepo Terkini - Kepala Zinedine Zidane bakal makin pusing setelah James Rodriguez mendapat cedera susulan, yang membuat skuat Real Madrid masih tipis.

James sebenarnya sudah absen di empat laga terakhir karena problem otot betis kirinya. Dalam proses pemulihan ternyata James mendapat cedera lagi di otot betis kanannya.

Cedera ini pula yang membuat James kemungkinan bakal absen untuk 2-3 pekan ke depan.

"James punya masalah di kaki satunya. Hanya otot tertarik dan bukan cedera serius, itu tentunya kabar baik," ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

Cedera James ini tentu bukan kabar yang diinginkan oleh Madrid mengingat skuat tengah krisis pemain. Berbarengan dengan absennya James, Madrid sudah kehilangan Marcelo dan Luka Modrid akhir pekan kemarin karena cedera.

Sebelumnya sudah ada Pepe serta Dani Carvajal di ruang perawatan plus tentunya Gareth Bale yang menjalani pemulihan pasca-operasi cedera engkel.

Apalagi Madrid bakal bertandang ke markas Celta Vigo di leg kedua perempatfinal Copa del Rey tengah pekan ini, untuk membalikkan defisit 1-2 di leg pertama.

"Memang betul ada beberapa pemain yang cedera, tapi saya ingin katakan bahwa ini tanggung jawab saya seluruhnya," sambungnya menyusul kritik terkait metode latihannya yang menguras fisik.

"Orang-orang di sini berusaha sebaik mungkin untuk memastikan para pemain dalam kondisi terbaik. Betul saya ingin semua pemain fit dan tentunya terganggu dengan cedera ini. Tapi, kami tidak bisa melakukan apapun."

"Hal seperti ini kerap terjadi di setiap musim. Kini saatnya kami untuk bangkit, tapi kami tidak khawatir soal itu. Kami harus tetap yakin pada kualitas pemain yang ada saat ini," tutup Zidane.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar