photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pelukan Buffon pada Wasit Dipermasalahkan, Ini Komentar Allegri


Kepo Terkini - Sebuah pelukan yang diberikan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, kepada wasit di akhir laga melawan Lazio menimbulkan kehebohan. Apa komentar pelatih Massimiliano Allegri terkait hal ini?

Seusai Juve mengalahkan Lazio 2-0 di Juventus Stadium, Minggu (22/1/2017), Buffon tertangkap kamera memeluk wasit Paolo Tagliavento. Meski pelukan itu sebenarnya biasa saja dan merupakan gestur persahabatan, ada saja pihak-pihak yang mengartikannya lain.
Pelukan Buffon pada Wasit Dipermasalahkan, Ini Komentar AllegriFoto: ist.

Tuttosport, surat kabar yang berbasis di Turin, menjadikan topik ini sebagai headline pada Selasa (24/1). Mereka mempertanyakan kenapa pelukan Buffon kepada Tagliavento dipermasalahkan, padahal kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma juga pernah melakukan hal serupa.




Allegri sendiri enggan secara khusus membahas pelukan Buffon kepada Tagliavento. Menurutnya, hal-hal semacam ini harusnya tak perlu jadi kontroversi.

"Ini adalah kebodohan. Jangan buat saya memakai kata lainnya," kecam Allegri seperti dikutip Soccerway.

"Di Italia, bukannya membahas skill hebat dari (Paulo) Dybala ketika dia mencetak gol, atau penyelesaian akhir dari (Gonzalo) Higuain, atau tembakan dari 40 yard yang tidak masuk dari (Lorenzo) Insigne saat melawan AC Milan, kalian malah mencari hal-hal lain. Ini tak pernah tentang apa yang dilakukan para pemain di atas lapangan," katanya.

"Kita tak pernah cuma menikmati sepakbola untuk apa yang terjadi di atas lapangan. Ini selalu soal membuang-buang waktu mencari-cari hal-hal lainnya," kata Allegri.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar