photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gabung di 'While You Were Sleeping', Aktris Cantik ini Bakal Jadi Saingan Suzy?


Kepo Terkini - "While You Were Sleeping" sedang akan memulai proses produksi sehingga sibuk untuk mengisi kursi nama-nama selebriti yang akan membintangi serial ini. Dibintangi oleh  dan  sebagai pemeran utama, kini tim produksi menambah satu lagi artis cantik yang akan satu layar bersama Suzy. 

Artis yang dimaksud adalah  yang pernah berakting sebagai pemeran pendukung dalam serial "Incarnation of Envy" dan "My Beautiful Bride". Sung Hee memiliki paras cantik, terlihat imut dan lembut seperti penggambaran karakter Suzy selama ini. 

Namun, nantinya di serial ini dia tidak akan menunjukkan karakter seperti itu. Sung Hee akan menjadi junior Jong Suk di kampus. Tapi ketika sama-sama mengejar karir di dunia jaksa, Sung Hee adalah senior Jong Suk, dengan karakter yang sangat tegas dan mampu membuat seorang terdakwa mengakui kejahatannya. 

"While You Were Sleeping" sendiri menceritakan seorang perempuan (Suzy) yang mampu melihat musibah yang akan dialami seseorang lewat mimpinya. Ia akan bertemu dengan seorang pengacara (Jong Suk) yang berusaha membuat mimpinya tak menjadi kenyataan. 

Sementara itu, "While You Were Sleeping" akan digarap oleh sutradara yang sukses membesut "Doctors", Oh Choong Hwan. Serial yang rencananya mengisi slot Rabu - Kamis malam ini akan tayang pada pertengahan tahun 2017.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar