photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Di Maria Siap Bersaing dengan Draxler


Kepo Terkini - Angel Di Maria tak mengkhawatirkan kedatangan Julian Draxler di Paris Saint-Germain. Pemain sayap asal Argentina itu siap bersaing dan berusaha mendapatkan kepercayaan dari pelatih Unai Emery.

Draxler menjadi rekrutan baru PSG di bursa transfer Januari ini. Dia didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 35 juta euro.

Hadirnya Draxler membuat persaingan di sisi sayap PSG semakin ketat. Selain Draxler dan Di Maria, ada Lucas Moura, Jese, dan Hatem Ben Arfa yang bisa beroperasi di sektor tersebut.

Draxler sendiri terlihat menjanjikan pada tiga pertandingan pertamanya bersama PSG. Pemain asal Jerman itu sudah menyumbangkan dua gol.

Meski begitu, Di Maria tak risau. Dia yakin akan tetap mendapatkan kesempatan bermain dari Emery selama menunjukkan performa konsisten.

"Di atas lapangan, saya melakukan yang terbaik agar pelatih memilih pemain terbaik," ucap Di Maria setelah mencetak dua gol untuk membantu PSG mengalahkan Bordeaux 4-1 di semifinal Piala Liga Prancis.

"Itu bergantung pada pelatih dan saya melakukan sebaik yang saya bisa," katanya kepada Canal Plus.

Di Maria musim ini telah tampil pada 26 pertandingan bersama PSG dengan sumbangan enam gol dan sembilan assist. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar