photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dihadiri Kendall Jenner Cs, G-Dragon-Park Shin Hye Ngeksis di Fashion Show Chanel


Kepo Terkini - Selain aktif bermusik,   juga serius berbisnis fashion lewat brand PEACEMINUSONE miliknya. Baru-baru ini pelantun "FXXK IT" tersebut membuka pemeran eksklusif PEACEMINUSONE di Paris. 

Usai pameran brand fashionnya tersebut, G-Dragon diundang menghadiri Chanel's Spring/Summer 2017 Couture show yang dihelat selama Paris Fashion Week pada Selasa (24/1). Selain G-Dragon, artis Korea lainnya yang turut hadir adalah 


Di acara ini, G-Dragon mengenakan sweater putih panjang yang dilengkapi dengan beanie hitam serta penutup telinga hitam dengan logo Chanel. Sedangkan Park Shin Hye memilih tampil chic dengan atasan dan jaket hitam serta rok bermotif. 

Sederet selebriti dunia juga tak ketinggalan menghadiri gelaran. Fashion show Chanel ini seperti  dan Lily-Rose Depp. G-Dragon dan Park Shin Hye sendiri duduk di barisan depan bersama  dan 

Sementara itu, G-Dragon dikabarkan akan comeback dengan album solo setelah masa promosi "MADE" berakhir. Sedangkan Park Shin Hye belum ada proyek baru setelah tahun lalu sukses dengan drama "Doctors" dan film "".
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar