photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sederet Idol Ini Diprediksi Jadi Penerus Yoona-Suzy-Dara, Setuju?


Kepo Terkini - Bukan rahasia lagi jika idol besutan SM, JYP dan YG Entertainment selalu menarik perhatian bahkan sebelum debut. Biasanya ada satu nama yang disebut sebagai dewinya agensi tiap generasi. 

Seperti saat ini, tiga idol yang selalu menjadi sorotan tentu saja  (SM),  (JYP) dan  (YG). Terlepas dari bakat, tiga nama tersebut bisa dibilang maskotnya agensi. 

Satu generasi setelahnya, ada tiga nama yang disebut memiliki potensi sebagai penerus Yoona, Suzy dan Dara. Mereka datang dari grup yang kini sedang populer di agensi masing-masing. Siapa lagi kalau bukan  dan 

Posisi Yoona di SM disebut akan dilanjutkan oleh  yang memang populer berkat visualnya. Begitu pula dengan  yang dinilai akan sepopuler Suzy. Sedangkan di YG, nama  menjadi kandidat kuat penerus Dara. 


Tak cukup berhenti di situ, netter bahkan sudah membahas siapa saja kandidat penerus mereka di generasi selanjutnya. Tiga nama yang kini diketahui sedang berstatus trainee berhasil menarik perhatian. 

Dari SM, nama Lami sudah menjadi sorotan sejak diekspos lewat SM Rookies. Trainee kelahiran 2003 itu bahkan disebut sebagai next Yoona. 

Kemudian dari JYP mungkin banyak yang mengira penerus Suzy adalah . Namun ternyata perhatian justru tertuju pada Yejin yang kini masih menjadi trainee aktif. 

Terakhir, Jinnie Park diprediksi bakal populer hanya dengan melihat seperti apa visualnya. Sayangnya fans masih belum tahu kapan Jinnie, Yejin atau Lami bakal didebutkan oleh masing-masing agensi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar