photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Trio MSN Tembus 300 Gol


Kepo Terkini - Trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar jadi teror menakutkan untuk gawang lawan. Kerja sama ketiganya kini sudah menghasilkan lebih dari 300 gol.

Sejak bermain bersama pada 2014 lalu, trio MSN jadi momok menakutkan untuk lawan-lawan Barcelona. Tak jarang ketiganya berperan krusial dalam kemenagan Barca.

Yang paling aktual, trio MSN jadi protagonis saat Barca mengalahkan Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 Copa del Rey. Bertanding di Camp Nou, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, Barca menang 3-1 atas Athletic berkat gol dari Suarez, Neymar, dan Messi.

Kemenangan tersebut sekaligus meloloskan Barca ke babak perempatfinal. Setelah kalah 1-2 di leg pertama, Blaugrana berhasil lolos dengan agregat 4-3.

Ketiga gol yang dibuat trio MSN di pertandingan tersebut meninggalkan catatan spesial. Trio MSN kini sudah menyumbang lebih dari 300 gol, tepatnya 302 gol untuk Barca.

Messi memimpin dengan 125 gol setelah membobol gawang Athletic dengan sebuah tendangan bebas. Sementara Suarez menyumbang 100 gol hanya dalam 120 kali penampilan untuk Barca.

Neymar yang lebih sering bermain melebar sudah mencetak 77 gol untuk Barca. Penalti yang dia ceploskan ke gawang Athletic juga mengakhiri puasa golnya dalam 1.038 menit bermain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar