photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nonton Konser Big Bang, Black Pink Adu Unyu Sambil Pamer Lightstick


Kepo Terkini sukses memanaskan Gocheok Sky Dome, Seoul lewat konser "0.TO.10" yang digelar Minggu (8/1) kemarin. Tak hanya VIP (sebutan fans Big Bang), konser spesial ini juga disaksikan sederet musisi K-Pop yang namanya sudah tak asing di telinga fans. 

Selain  rupanya tak ingin melewatkan aksi panggung seniornya itu.  cs terlihat duduk di bangku penonton sambil membawa lightstick Big Bang. 

Black Pink baru sempat memamerkan foto mereka saat menonton konser  cs pada Rabu (11/1). Dalam foto yang diunggah ke akun resmi Instagram mereka, pelantun "Playing With Fire" itu kompak berpose unyu sambil memegang lighstick masing-masing. 

 

"Mereka cantik-cantik," komentar salah satu netter. "Aku senang melihat hubungan senior dan junior yang saling dukung seperti ini," tambah netter lain. "Aku jadi penasaran seperti apa lightstick Black Pink nantinya," pungkas lainnya. 

Tak hanya banjir artis YG, konser Big Bang pun dihadiri idol yang pastinya menunggu penampilan terbaik GD cs. Sebut saja  dan  , lalu ada   hingga Kim Hyesoo. Wah, meriah banget ya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar