photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dari Gadis Imut ke Wanita Dewasa Anggun, Perubahan Seohyun Bikin Takjub


Kepo Terkini memulai debutnya sebagai personel  pada 2007. Saat itu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut membuat banyak fans gemas dengan wajah imut serta kepribadian polosnya. 

Hampir 10 tahun sejak debut, kini Seohyun tak bisa disebut sebagai gadis polos lagi. Pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu sekarang telah bertransformasi menjadi wanita dewasa yang anggun dan seksi. 

Di awal debutnya, Seohyun mengusung gaya rambut berponi dengan pipi chubby serta suara kecil dan lembut. Pelantun "Lion Heart" itu kini sudah tak ragu lagi menampilkan gaya seksi seperti yang bisa kita lihat pada foto-foto teaser debut solonya. 



"Gadisku, Seohyunku, sekarang dia sudah benar-benar tumbuh dewasa jadi wanita yang anggun," komentar netter. "Aku cewek dan melihat perubahannya seperti ini rasanya seperti melihat putriku sendiri," kata netter lainnya. "Seohyun-ah, aku mendukung debut solomu. Berikan yang terbaik!" imbuh yang lain. 

Sementara itu, SM Entertainment telah mengkonfirmasi kalau Seohyun akan menjadi member SNSD berikutnya yang akan merilis album solo. Maknae SNSD itu akan merilis album solo pertama bertajuk "Don't Say No" pada 17 Januari mendatang. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar