photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mueller Sangat Frustrasi


Kepo Terkini - Tak ada kata lain yang tepat menggambarkan kondisi Thomas Mueller di Bayern Munich musim ini selain: frustrasi.

Bagaimana tidak ketika Mueller yang biasa jadi pilihan utama selama beberapa musim terakhir mendapati dirinya kini hanya jadi pemanis bangku cadangan.

Musim ini Mueller baru tampil 22 kali di seluruh kompetisi dengan torehan empat gol! Bandingkan dengan rataan golnya di empat musim terakhir yang mencapai 20 gol per musim.

Jelas kondisi yang ada sudah membuat Mueller sangat frustrasi terlebih di laga penutup tahun menghadapi RB Leipzig, dia hanya duduk di bangku cadangan.

"Dari sisi personal, laga terakhir melawan Leipzig tidak ideal karena saya tidak bermain," ujar Mueller kepada Bild seperti dikutip Soccerway.

"Masih lebih ideal kondisinya di laga sebelumnya dan saya bisa menikmati performa saya sendiri di laga itu," sambungnya.

"Tentu saja saya tidak senang ketika harus menonton pertandingan dari bangku cadangan."

Kondisi ini lantas membuat masa depan Mueller dispekulasikan karena disebut tak cocok dengan skema pelatih Carlo Ancelotti. Namun, Ancelotti sendiri menegaskan bahwa Mueller masih penting untuknya.

"Akan ada beberapa situasi di mana pemain harus memulai sebagai pemain cadangan di beberapa laga penting. Tapi kami harus bisa menerima itu sebagai sebuah tim."

"Kuncinya adalah semangat tim dan kami harus menempatkan tim di atas kepentingan pribadi. Itu tak hanya untuk saya tapi seluruh pemain," tutup Mueller.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar