photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jika Debut Sebagai SNSD, Lee Yeon Hee Dinilai Netter Mampu Saingi Yoona


Kepo Terkini dikenal sebagai salah satu bunga di taman Lee Soo Man bersama dengan  dan . Ternyata aktris kelahiran 1988 ini sempat akan didebutkan sebagai member 

Debut akting pada 2004 silam, Lee Yeon Hee sudah membintangi sejumlah drama atau film sebagai pemeran utama. Salah satu postingan di Onehallyu pun membahas bakal ditempatkan sebagai apa jika dulu ia debut bersama  cs. 

Dari segi visual, kecantikan natural Lee Yeon Hee sudah diakui oleh netter. Foto-foto predebut membuktikan dirinya tanpa operasi plastik. Pastinya ia sanggup menyaingi Yoona sebagai visual. 

Sedangkan jika dilihat dari usia, Lee Yeon Hee mungkin akan berada di posisi Tae Yeon sebagai leader. Mengingat ia lebih tua satu tahun dari pelantun "I" tersebut. 

 

Kemudian soal kemampuan vokal, Lee Yeon Hee sudah membuktikan lewat acara "Chocolate" SBS pada 2011 lalu. Menjadikannya lead vocal pastinya bukan keputusan yang buruk. Di sisi lain, kedekatannya dengan member SNSD juga tak perlu diragukan lagi. 

"Dia pasti bakal dijadikan visual," komentar salah satu netter. "Cantik dan berbakat. Dia pasti bakal populer di SNSD," tambah netter lain. "Dia bakal jadi yang tercantik di SNSD dan tentu saja Yoona punya saingan," pungkas lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar