photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lagi, Maradona Serang Icardi


Kepo Terkini - Diego Armando Maradona tampaknya begitu membenci Mauro Icardi. Legenda sepakbola Argentina itu kembali menyerang Icardi lewat komentarnya di media.

Dalam wawancaranya dengan La Nacion, Maradona menyebut Icardi tak pantas masuk timnas Argentina. Menurutnya, tim Tango lebih baik memanggil Bazan Vera daripada memasukkan Icardi ke skuat.

Siapa Bazan Vera? Dia adalah mantan pesepakbola Argentina yang kini berusia 43 tahun dan pensiun pada 2013 silam.

"Icardi harus dibiarkan jauh dari tim nasional. Daripada memanggil Icardi, saya akan memanggil Bazan Vera," ujarnya.

"Icardi seharusnya tidak menjadi pilihan keempat untuk Argentina, tapi pilihan ketujuh," kata Maradona.

Kenapa Maradona terlihat begitu membenci Icardi? Hal ini berkaitan dengan urusan asmara Icardi, di mana dia menikahi Wanda Nara, yang dulu merupakan istri Maxi Lopez, temannya sendiri. Sejak Icardi menikah dengan Wanda, pertemanannya dengan Maxi Lopez tampaknya sudah tamat.
Lagi, Maradona Serang IcardiFoto: Getty Images/Claudio Villa

Maradona bersimpati kepada Maxi Lopez. Oleh karena itulah, dia tidak menyukai Icardi.


Icardi, 23 tahun, tampil relatif konsisten bersama Inter Milan dan dalam tiga musim terakhir jumlah golnya selalu mencapai dua digit. Untuk musim ini saja, dia sudah mencetak 16 gol dalam 24 pertandingan bersama Inter.

Akan tetapi, Icardi sampai saat ini baru sekali tampil dalam seragam timnas Argentina. Laga melawan Uruguay pada Oktober 2013 menjadi debut sekaligus satu-satunya penampilan Icardi bersama timnas. Sejak saat itu, dia tak pernah mendapatkan panggilan untuk membela negaranya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar