photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Madrid Tak Boleh Terlalu Pede Meski Menang Telak di Leg Pertama


Kepo Terkini - Real Madrid punya peluang yang sangat besar untuk menyingkirkan Sevilla setelah menang telak pada pertemuan pertama. Tapi, Los Blancos diperingatkan agar tak terlalu percaya diri.

Real Madrid menggasak Sevilla dengan skor 3-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, pekan lalu. Kemenangan tersebut membuka lebar peluang mereka untuk melaju ke perempatfinal.

Madrid akan gantian menyambangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla pada pertemuan kedua, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB. Tim besutan Zinedine Zidane itu cuma butuh hasil imbang untuk lolos. Sebaliknya, Sevilla wajib menang dengan selisih minimal empat gol untuk membalikkan keadaan.

Meski demikian, Zidane tak mau timnya lengah karena sikap itu akan memberi peluang bagi Sevilla untuk bangkit.

"Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan lainnya, ini adalah leg kedua, dan ini akan rumit. Sevilla ingin melakukan yang terbaik untuk menang. Kami memprediksikan sebuah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami siap," ujar Zidane di situs resmi Madrid.

"Mulai sekarang sampai akhir musim, kami akan menjalani laga-laga sulit, ini adalah salah satunya dan kami harus berjuang," imbuhnya.

"Saya tahu sepakbola seperti apa dan ketika Anda kalah 0-3, awal pertandingan akan berat dan sulit. Kami harus siap sejak awal pertandingan. Lalu kita lihat bagaimana jalannya pertandingan," tutur Zidane.

"Kami menantikan sebuah pertandingan yang sangat berat dan kami harus mengatasi berbagai masalah. Saya yakin akan hal itu," katanya.

Madrid tak akan tampil full-team untuk laga melawan Sevilla. Cristiano Ronaldo dan Luka Modric diistirahatkan, sedangkan Gareth Bale dan Pepe masih cedera.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar