photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Karena Pogba Cuma Mau MU, bukan Madrid atau Barca


Kepo Terkini - Paul Pogba mengakui kalau Real Madrid dan Barcelona mengincarnya musim panas lalu. Tapi Pogba memang cuma mau main untuk Manchester United.

Menyusul performa gemilangnya selamat empat musim memperkuat Juventus, Pogba lantas jadi incaran banyak klub besar Eropa. Madrid dan Barca jadi klub yang ngebet mendatangkannya.

Bahkan di setiap bursa transfer musim panas setidaknya dalam dua musim terakhir, nama Pogba selalu dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol tersebut. Uang tentu bukan masalah untuk Madrid dan Barca yang siap membayar berapapun Juve inginkan.

Tapi spekulasi soal masa depan Pogba akhirnya berakhir, setelah MU datang menikung keduanya musim panas lalu dengan memberikan uang 89,6 juta poundsterling yang menjadikan pogba sebagai pemain termahal dunia.

Pogba pun kembali memperkuat MU yang ditinggalkan pada 2012 karena saat itu dia ingin bermain lebih sering di tim inti. Itulah sebabnya Pogba menolak Madrid dan Barca karena masih punya urusan yang belum tuntas di Old Trafford.

"Saya datang ke Manchester United karena saya punya beberapa tujuan. Ini adalah tantangan besar untuk saya," tutur Pogba kepada SFR Sport seperti dikutip Soccerway.

"Saya bisa saja bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, yang tertarik pada saya. Tapi saya mengikuti kata hati untuk kembali ke United," lanjutnya.

"Saya ingin memenangi banyak trofi bersama Manchester United, saya belum pernah memenangi apapun di sini. Saya selalu bilang pada diri saya kalau suatu hari saya akan kembali ke United. Ini klub yang saya cintai dan saya punya urusan yang belum tuntas di sini. Saya pergi karena saya ingin bermain lebih, tapi saya merasa belum selesai di sini."

"Saya tidak memikirkan sama sekali soal nilai transfer saya. Saya ke sini untuk bermain," tutup pemain yang sudah bikin 6 gol dan 4 assist dari total 28 kali main untuk MU musim ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar