photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Isu Nikah Dibantah Agensi, Rain-Kim Tae Hee Tetap Banjir Doa dan Selamat


Kepo Terkini - Kabar mengejutkan diungkap Ilgan Sport Selasa (17/1). Media ini tiba-tiba mengumumkan kalau  dan  akan segera menikah

5 tahun pacaran, Rain dan Kim Tae Hee kabarnya akan menikah pada 19 Februari nanti di Katedral. Kabar tersebut akhirnya juga sampai di telinga agensi. Bukannya membenarkan, agensi Rain malah membantah kabar ini. 

"Kami sudah memeriksanya dengan Rain. Kabar yang menyebutkan dia akan menikahi Tae Hee adalah tidak benar," ujar agensi Rain. Senada dengan Rain, agensi Tae Hee juga membantah isu tersebut. 

"Bahkan manajer Tae Hee tak tahu tentang kabar ini. Jadi sekarang kami akan memeriksanya," tutup agensi. Meski sudah dibantah, Rain-Tae Hee tetap dibanjiri ucapan selamat dari netter yang mendoakan keduanya segera menikah. 

"Daebaaak! Ini kabar yang sudah kutunggu-tunggu. Selamat untuk Rain-Tae Hee," ujar netter. "Agensi membantahnya, tapi aku berharap mereka benar-benar menikah," ujar lainnya. "Wah, sekarang aku tahu, jadi lagu baru Rain itu buat melamar Tae Hee. Selamat yaaaa," kata yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar