photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tulis Lirik Lagu di Album Solo, Seohyun Ungkap Karyanya Sering Ditolak SM


Kepo Terkini - Selasa (17/1) ini,  debut sebagai penyanyi solo dengan album bertajuk "Don't Say No". Lagu dengan judul yang sama pun diusung penyanyi cantik itu sebagai title track dari karya tersebut. 

Dalam album "Don't Say No", Seohyun memanjakan penggemar dengan tujuh lagu andalan. Lebih lanjut, lirik lagu dari enam tembang yang ada dalam album tersebut ditulis oleh member  itu sendiri. 

Dalam showcasenya yang digelar Senin (16/1) kemarin, rekan  itu pun menceritakan tentang pengalamannya menggarap lagu sendiri untuk album solonya. Ia bercerita tentang kesulitannya memenuhi keinginan dari SM Entertainment, agensinya. 

"Agensiku sangat ketat. Dulu aku pernah menciptakan lirik untuk beberapa lagu SNSD," terang Seohyun. "90 persen dari karyaku itu tidak masuk kriteria agensi." 

"Mereka pun bilang kalau aku tidak akan bisa menggunakan lirik ciptaanku sendiri di album solo," tambah penyanyi berusia 25 tahun tersebut. "Aku pun kekeuh. Aku bilang ke mereka kalau aku akan bekerja keras di setiap lagu." 

"Hingga suatu saat aku merasa sangat senang karena salah satu lirik lagu ciptaanku lolos dari kriteria SM," ujarnya. "Semenjak itu, lagu yang lain pun lolos satu persatu. Saat itu aku sangat senang." 

SM Entertainment juga pernah menyarankan Seohyun untuk mengusung konsep remaja di album kali ini. "Agensi sempat menolak konsep dewasa untuk album soloku," tambah Seohyun. "Mereka menyarankanku untuk mengusung konsep remaja. Tapi aku percaya jika diriku memang punya banyak sisi yang belum terungkap."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar