photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bukan soal Statistik, Hazard Ingin Nikmati Permainan dan Bawa Chelsea Menang


Kepo Terkini - Bukan soal gol-gol atau assist. Eden Hazard selalu masuk lapangan dengan niat menikmati permainannya dan yang terpenting: membantu Chelsea menang.

Hazard musim ini tampil cemerlang dan merupakan bagian penting dari penampilan konsisten Chelsea di Premier League sejak Oktober lalu. Pemain 26 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 20 kali tampil.

Meski begitu, namanya relatif kurang terdengar dibandingkan rekan setimnya, Diego Costa. Maklum saja, Costa sudah mengemban tugas utama sebagai pencetak gol tim dan tampil impresif, membuat 14 gol plus lima assist dalam 19 penampilan.

Hazard mengaku tak pernah datang ke pertandingan dengan niat mencetak gol atau menambah catatan statistiknya. Baginya yang terpenting adalah tampil nyaman sementara mengerahkan yang terbaik di lapangan.

"Bagi saya, sepakbola itu seperti ini: Saya masuk lapangan dan coba menikmatinya. Saya tak mengincar statistik, saya tak mengincar gol-gol. Saya cuma mau masuk ke lapangan," ujar Hazard kepada Chelsea Magazine.

"Saya lebih memilih menang 5-0 dan saya menampilkan permainan menakjubkan tapi tidak mencetak gol atau assist, ketimbang tampil buruk di mana saya mencetak dua gol dan kami menang 2-0."

"Sepakbola itu simpel, Anda cuma harus memenangi laga. Jadi saya masuk lapangan, mencoba yang terbaik dan coba membuat para penggemar senang. Inilah sebab saya bermain, untuk kegembiraan saya dan para penggemar."

"Ini seperti ketika saya pergi nonton di bioskop atau sebuah tontonan, saya mau senang. BAgi saya ketika semua penggemar datang ke sebuah laga, mereka harus merasa senang. Jadi tugas saya untuk memastikan mereka merasakan itu dan saya mencoba setiap laganya," tambah pemain internasional Belgia ini seperti dikutip Soccerway
Share on Google Plus

About Anonim

1 komentar:

  1. Sports betting system generates +$3,624 profit last week!

    Z-Code System winning picks and predictions for NFL, NBA, MLB & NHL!

    BalasHapus