photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ketika Rio Ferdinand Histeris Merayakan Gol Ibrahimovic


Kepo Terkini - Gol Zlatan Ibrahimovic tentu disambut suka cita oleh suporter Manchester United. Tak terkecuali Rio Ferdinand yang sampai histeris saat MU menyamakan skor.

Ibrahimovic menyelamatkan MU dari kekalahan saat menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB, dalam lanjutan Premier League. Golnya di menit ke-84 memaksakan hasil akhir seri 1-1.

Ibrahimovic mencetak gol dengan sundulan saat pertandingan tersisa enam menit. Gol itu membuyarkan keunggulan Liverpool yang lebih dulu memimpin lewat eksekusi penalti James Milner di menit ke-27.

Ferdinand turut merayakan gol Ibrahimovic itu dengan meluap-luap. Meski sedang bertugas sebagai komentator televisi, mantan bek MU itu tak bisa menyembunyikan emosinya setelah Ibrahimovic mencetak gol penyama kedudukan.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Twitter-nya, Ferdinand terlihat berteriak histeris merayakan gol Ibrahimovic. Pria berusia 38 tahun itu sampai berdiri dari tempat duduknya sambil mengepalkan tangannya.





"Tidak senang... wajah putus asa! #mufc belum panas!!!" begitu kata Ferdinand.

Ferdinand memperkuat MU selama 12 tahun mulai 2002-2014. Selama berseragam 'Setan Merah', dia memenangi 11 trofi mayor, termasuk enam gelar Premier League.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar