photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kalahkan Siwon cs, Lee Seung Gi Paling Dinantikan Keluar Wamil Tahun Ini


Kepo Terkini - Akhir 2016 lalu fans bahagia menyambut  dan   serta   keluar wajib militer. Tahun ini sejumlah idol dan aktor ganteng juga segera merampungkan wamil. 

Fans Super Junior pastinya sudah tak sabar menantikan  yang dijadwalkan keluar wamil awal tahun ini. Namun menurut hasil survey, justru bukan Siwon yang paling dinantikan oleh publik Korea. 

Perusahan online PMI mengadakan survey terhadap 2 ribu orang dengan usia 20 hingga 50 tahun lewat Tilian. Hasilnya,  berada di posisi pertama dengan memenangkan 49,1 persen suara. Mantan kekasih   itu rupanya sangat dinantikan untuk segera keluar wamil. 

Dari total suara yang didapat Lee Seung Gi, 53,4 persen adalah wanita sedangkan 44,2 persen adalah pria. Dari segi usia, ternyata ia lebih disukai oleh fans berumur. Tak begitu mengherankan jika melihat popularitas Lee Seung Gi berkat drama-drama yang dibintanginya. 

Usai Lee Seung Gi, Siwon menyusul di posisi kedua dengan 9,5 persen suara. Kemudian ada aktor Park Ji Bin (6,2 persen),   (5,9 persen) dan  (4 persen). 

Sementara itu, Lee Seung Gi dijadwalkan keluar wamil pada 31 Oktober nanti. Sedangkan Siwon lebih dulu selesai wamil pada 18 Agustus. Aktor Park Ji Bin pada 25 Februari, Yunho pada kisaran April kemudian disusul Yoochun pada Agustus.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar