photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kritik Stylist Karena Rok Pendek Irene, Netter Sebut Fans Red Velvet Lebay


Kepo Terkini - Kostum panggung  di Golden Disk Awards 2017 lagi-lagi menjadi pembicaraan di kalangan fans . Pasalnya pemilik nama Bae Joo Hyun itu seringkali terlihat menarik bagian bawah dress-nya karena terlalu pendek

Tak pelak stylist Red Velvet kembali dikritik fans karena membuat Irene mengenakan dress kelewat pendek. Apalagi ini bukan pertama kalinya. Idol kelahiran 1991 itu sempat menjadi sorotan di red carpet SBS Gayo Daejun 2016 karena penyebab yang sama. 

Alih-alih ikut kasihan pada Irene, netter justru berpendapat lain. Mereka menilai fans Red Velvet terlalu berlebihan karena menghujat stylist hanya karena kostum yang terlalu pendek. 



Ditambah lagi Irene mengenakan safety short. Artinya pelantun "Rusian Roulette" itu sudah tahu resiko mengenakan dress sependek itu. 

"Dia kan pakai safety short, bukan celana dalamnya yang terekspos, reaksinya lebay," komentar salah satu netter. "Usianya sudah 27 tahun, kalau terlalu pendek harusnya dia bisa protes," tambah netter lain. "Kalau kalian fans punya masalah dengan setiap hal, bikin saja agensi sendiri. Kenapa juga stylist harus mengecek dengan kalian saat bekerja?" pungkas lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar