photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ronaldo Paling Akrab dengan Gawang Sevilla


Kepo Terkini - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meneruskan rekor bagus saat berhadapan dengan Sevilla. Los Rojiblancos menjadi tim yang paling sering dibobol CR7.

Saat melakoni pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dini hari WIB, Madrid menelan kekalahan 1-2. Dengan hasil itu, laju tak terkalahkan mereka terhenti di angka 40.

Satu-satunya gol Madrid di laga itu dikemas oleh Ronaldo. Pemain timnas Portugal itu mengemasnya lewat satu tendangan penalti.

Dua gol balasan Sevilla di laga melawan Madrid itu merupakan buah gol bunuh diri Sergio Ramos serta usaha dari Stevan Jovetic.

Gracenotelive mencatat bahwa Ronaldo sudah mencatatkan 21 gol ke gawang Sevilla di sepanjang petualangannya di La Liga. Torehan itu paling banyak di antara tim-tim Liga Spanyol lainnya. Getafe merupakan tim kedua yang paling sering dibobol Ronaldo dengan catatan 20 gol.

Gol penalti Ronaldo ke gawang Sevilla juga berbuah milestone lainnya. Dia sudah menyamai catatan striker Madrid pada pertengahan 1980-an, Hugo Sanchez. Dia mampu mencetak 56 gol lewat titik putih.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar