photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dikritik Netter Lecehkan Suzy, PD 'Off The Record' Membela Diri


Kepo Terkini - Acara reality show "Off the Record" menarik perhatian karena menampilkan keseharian . Namun baru tayang perdana sudah menuai kritikan pedas karena dianggap telah melecehkan aktris "Uncontrollably Fond" itu. Kini sang PD buka mulut. 

Kritikan dilontarkan netter karena sang PD bertanya ke Suzy apakah memiliki foto sensual bersama sang kekasih, , saat mereka ngobrol santai. Saat itu Suzy dengan santai juga mengatakan hanya punya foto manis. Meski begitu netter tidak terima dengan menuding sang PD telah bersikap tidak sopan. 

Melalui Facebook, sang PD memberikan klarifikasi. Ia mengaku tidak bermaksud kurang ajar dan sebenarnya situasinya menyenangkan saat itu. Proses editing yang menjadi penyebab kesalahpahaman. 

"Kalian merasa seperti itu namun tidak seperti itu sebenarnya, ada banyak jahal yang kami bicarakan selama syuting," tulisnya. "Kurasa bagian itu diedit seperti itu karena kami memang ingin nyambung dengan komentar Suzy saat dia sedang melihat-lihat handphonenya." 

Netter pun tetap menanggapi dingin pembelaan diri dari sang PD. "Aku tidak nyaman mendengar pertanyaan itu. Aku juga baca respon si PD dan kurasa dia tidak paham kalau itu adalah hal yang salah," komentar netter.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar