photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PD 'Off The Record' Tanyai Suzy Punya Foto Sensual dengan Lee Min Ho,


Kepo Terkini - Reality show milik , "Off the Record", akhirnya menayangkan episode perdananya di Naver. Seperti yang dijanjikan, aktris "Uncontrollably Fond" itu menunjukkan sisi berantakan dirinya dan tak mengelak membicarakan soal kekasihnya. 

Dalam salah satu sesi, sang PD mengobrol santai dengan Suzy yang melihat-lihat isi ponselnya. Tampaknya ia sedang mencari foto-foto yang bagus namun ternyata tidak sreg. "Aku tidak punya banyak foto di sini," ucapnya. 

Sang PD pun tak lantas percaya dengan ucapan member  itu. "Sebenarnya kamu punya banyak kan? Tuh kamu nye-croll terus-terusan," godanya. Tapi Suzy terus berkata "ah yang ini jelek, ini juga jelek". 

"Seperti kamu punya foto erotis aja di sana, atau kamu memang punya?" tanya sang PD lagi yang dijawab Suzy. "Bukan foto erotis (sensual) tapi yang mesra." 

Netter yang menonton pun menjelaskan yang dimaksud PD memang foto sensual Suzy dengan . Aktris "Gu Family Book" tersebut kemudian mengatakan hanya memiliki foto mesra yang manis-manis dengan pacarnya itu tanpa mengungkap lebih jauh. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar