photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hani EXID Akui Nyerah Lakukan Oplas Gara-Gara Kim Tae Hee, Kok Bisa?


Kepo Terkini -  dikenal sebagai salah satu idol dengan visual yang cantik. Meski dikira operasi plastik, member  ini sering menegaskan kalau dirinya cantik natural. 

Seperti di "Ask Us Anything" episode terbaru, Hani mengaku tak pernah melakukan oplas lewat kuis. Ia mengajukan pertanyaan pada  cs serta  yang menjadi bintang tamu. 

"Ibuku mengatakan sesuatu yang membuatku menyerah untuk melakukan operasi plastik. Apa yang beliau katakan padaku?" tanya Hani. Berbagai jawaban dilontarkan para member seperti, "Kau tidak punya uang", "Wajahmu tidak bisa diperbaiki" hingga "Putriku paling cantik", dinilai salah oleh Hani. 

"Ibuku bukan orang yang manis," tutur Hani. "Kata-katanya tajam untuk ukuran saran. Saat aku mendengarnya, aku langsung setuju." 

"Akan ada banyak selebritis yang lebih cantik meski kau melakukannya, jadi jangan lakukan," ujar Heechul. Namun ternyata jawaban  yang paling benar. Apa? 

"Kau tidak akan menjadi  meski melakukannya (oplas)," sahut Ho Dong. Alhasil jawaban Kang Ho Dong yang dibenarkan oleh Hani membuat semuanya tertawa, khususnya Rain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar