photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dortmund yang Beda dengan Bayern dan Madrid Sudah Bikin Aubameyang Bahagia


Kepo Terkini - Sekali lagi masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dipertanyakan. Dia bahagia di Borussia Dortmund meskipun juga mengakui kalau Dortmund tak sama dengan Bayern Munich, Barcelona, ataupun Real Madrid. 

Bukan sekali ini masa depan Aubameyang diusik. Berulang kali pula pemain 27 tahun yang bergabung dengan Dortmund sejak 2013 itu menjawabnya. 

Namun, tampaknya jawaban-jawaban Aubameyang tak membikin puas semua pihak. Aubameyang yang tengah menjalankan tugas bersama timnas Gabon di Piala Afrika mendapatkan pertanyaan serupa lagi.

"Untuk saat ini saya ingin tetap tinggal di Dortmund. Saya rasa sudah saatnya kita berhenti membicarakan soal Madrid. Ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan soal itu, utamanya sejak saya merasa bahagia di Dortmund," kata Aubameyang seperti dikutip Soccerway. 

"Tantangannya lebih indah. Tentu saja kami salah satu tim yang ada di papan atas, tapi kami tidak seperti Barca, Madrid, atau Bayern. 

"Akan sangat menyenangkan untuk memenangkan titel bersama tim ini, bersama Dortmund. Saya berharap bisa melakukannya," tutur dia. 

Bersama Dortmund musim ini, Aubameyang memang cemerlang. Dengan koleksi 16 gol, dia menjadi topskorer sementara di liga. Namun donasi itu belum cukup membawa Dortmund ada di peringkat tiga besar. Dortmund menempati urutan keenam di pekan ke-16 Bundesliga ini. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar