photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Liburan di Eropa, Taeyang Dikerjai Warga Lokal


Kepo Terkini - Baru-baru ini   sedang asyik liburan di benua Eropa. Melalui Instagram pribadinya (@__youngbae__), Taeyang membagi aktvitasnya berpose di tempat-tempat bersejarah di Eropa. 

Dari liburan tersebut, Taeyang menceritakan kocaknya pertemuan dengan warga lokal. Cerita tersebut terjadi saat Taeyang sedang jalan-jalan di Milan, Italia. 

Pada salah satu postingan Instagramnya di Milan, Taeyang didatangi seorang warga lokal yang mengagumi rambutnya. "Dia bilang dia suka rambutku dan memberiku gelang persahabatan. Tapi setelah itu dia meminta 5 Euro (sekitar 70 Ribu Rupiah) dan aku memberikannya karena persahabatan kita," tulis Taeyang. 



Merasa tak ada yang janggal, Taeyang membayar gelang tersebut dan kembali berpose dengan teman-temannya. Namun Taeyang kembali memposting gelang yang diberikan "sahabatnya" itu dengan caption, "Ini adalah gelang persahabatan #5Euro #BFF." 

Ternyata gelang tersebut adalah tali biasa yang disulap menjadi gelang dan merupakan trik warga setempat untuk meminta uang kepada turis. Namun Taeyang tidak merasa sakit hati karena dia tetap membagi foto-foto liburannya tersebut. Selamat Liburan Taeyang!
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar