photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ronaldo Pernah Ditawar Rp 4,2 T oleh Klub China


Kepo Terkini - Sebuah megatawaran pernah datang untuk Cristiano Ronaldo. Sebuah klub China yang tak disebutkan namanya sempat menawar Ronaldo seharga 300 juta euro [setara Rp 4,2 triliun].

Dalam beberapa tahun belakangan, China memang gencar dan jor-joran mendatangkan pemain-pemain bintang di Eropa. Yang terakhir sepakbola Negera Tirai Bambu itu sukses mendaratkan Oscar dari Chelsea dan eks bintang Manchester United, Manchester City, dan Juventus Carlos Tevez.

Ronaldo rupanya turut menjadi incaran. Tidak tanggung-tanggung, selain mengajukan tawaran dengan nilai tidak masuk akal kepada Real Madrid, Ronaldo coba dipikat dengan iming-iming gaji setinggi langit: lebih dari 100 juta euro per tahun (!).

Akan tetapi, Ronaldo, tidak tergoda. Apalagi, Ronaldo belum lama ini sudah memperpanjang kontraknya dan berjanji untuk pensiun dalam kostum Los Blancos.

"Dari China, mereka menawarkan 300 jua euro kepada Real Madrid dan lebih dari 100 juta euro per tahun untuk si pemain," ungkap agen Ronaldo, Jorge Mendes, kepada Sky Sport Italia.

"Tapi uang bukan segalanya. Real Madrid adalah hidup Ronaldo. Cristiano sekarang ini bahagia di Real Madrid, jadi mustahil bagi dia untuk pindah ke China."

"Pasar China adalah sebuah pasar yang baru. Mereka bisa membeli banyak pemain, tapi lagi, mustahil bagi Ronaldo. Cristiano adalah pemain terbaik di dunia, dan pemain terbaik yang pernah ada. Wajar kalau dia mendapatkan banyak tawaran."

"Dia sudah memenangi Piala Eropa dengan Portugal, hal itu seperti memenangi Liga Italia dengan Genoa: mereka bahkan bukan tim favorit," imbuh Mendes.


---
1 euro : Rp 13.994 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar