photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lorenzo Ditinggal Pelatihnya


Kepo Terkini - Jorge Lorenzo akan pindah ke Ducati tanpa didampingi oleh pelatih pribadinya, Marc Rovira. Rovira akan bergabung dengan pebalap MotoGP lainnya, Pol Espargaro.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Rovira adalah orang yang bertanggung jawab atas persiapan fisik Lorenzo selama tiga tahun terakhir. Namun, setelah Lorenzo berpisah dengan Yamaha dan pindah ke Ducati mulai tahun depan, Rovira tak mengikutinya.

Namun, Rovira tak akan jauh-jauh dari dunia MotoGP. Dia telah mencapai kesepakatan dengan Espargaro, yang mulai musim 2017 akan membalap di bawah bendera KTM.

Demi menjalankan tugas barunya itu, Rovira akan pindah ke Andorra, tempat Espargaro tinggal. Dia akan menyusun program untuk membantu mantan juara dunia Moto2 itu untuk beradaptasi dengan motor KTM.

Lorenzo kini sedang melakukan seleksi untuk mencari pelatih baru pengganti Rovira. Juara dunia MotoGP tiga kali itu sedang menghadapi tantangan untuk menaklukkan motor Desmosedici milik Ducati setelah sebelumnya hanya pernah menunggangi motor M1-nya Yamaha.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar