photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Irene Lebih Cocok Temani Park Bo Gum di KBS Gayo Ketimbang Seolhyun?


Kepo Terkini - KBS Gayo Daechukje 2016 yang digelar Kamis (29/12) malam kemarin berlangsung meriah. Festival musik akhir tahun yang menampilkan aksi panggung spektakuler  hingga  ini dipandu oleh  dan  

Namun di tengah acara, penonton dikejutkan dengan kemunculan  secara mendadak di samping Park Bo Gum. Usut punya usut, leader  itu menggantikan posisi Seolhyun untuk sementara saat AOA tampil. 

Meski tak berlangsung lama, reuni Irene dan Park Bo Gum untuk kesekian kalinya ini berhasil membuat netter girang. Kebanyakan netter memang masih belum move on lantaran chemistry apik yang mereka tampilkan saat membawakan "Music Bank". 

Alhasil, banyak netter yang menyayangkan kenapa Park Bo Gum tak dipasangkan dengan Irene sejak awal. Mereka juga menganggap Seolhyun yang masih kerap terlihat canggung tak mampu mengimbangi Park Bo Gum. 

 

"Seriusan ya seharusnya Park Bo Gum dan Irene jadi MC saja dari awal," komentar salah satu netter. "Park Bo Gum langsung santai dan nyaman saat Irene datang," tambah netter lain. "Park Bo Gum jelas sekali kurang nyaman dengan Seolhyun, lihat dia langsung girang saat bersama Irene," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Park Bo Gum masih harus membawakan KBS Drama Awards 2016 pada 31 Desember nanti. Kali ini ia akan dipasangkan dengan  yang gagal beradu akting dengannya lewat drama "Moonlight Drawn by Clouds". 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar