photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

10 Fakta Mengejutkan Ini Dijamin Bikin Fans Makin Cinta pada Lee Min Ho, Apa Saja?


Kepo Terkini - Jago akting dan ganteng, siapa yang tak akan jatuh cinta pada seorang ? Punya banyak kelebihan, 10 fakta tentang aktor berusia 29 tahun ini pun tampaknya juga wajib diketahui para penggemarnya. Apa saja? 

Usut punya usut, si ganteng Min Ho ternyata sama sekali tak bisa berenang. Hal ini diungkap sendiri oleh Min Ho dalam sebuah wawancara. Saat ditanya siapa yang akan dia selamatkan lebih dahulu jika , atau  tenggelam, Min Ho langsung menjawab kalau ia tak bisa berenang. 

Fakta yang kedua adalah kecelakaan yang pernah dialami Min Ho bersama sang sahabat, Jung Il Woo. Kejadian naas itu membuat Min Ho jadi trauma. Meski begitu, kekasih  tersebut mengatakan kalau kecelakaan itu membuat pemikirannya tentang kehidupan jadi berubah. 

Lee Min Ho ternyata lebih memilih peran sebagai pria manly ketimbang yang romantis. Aktor bergolongan darah A ini juga termasuk orang yang ceroboh hingga sering terserempet saat berjalan di red carpet. Selain Jung Il Woo, ternyata Min Ho juga bersahabat dekat dengan  yang pernah menjadi kakaknya di drama "Heirs".

Menempuh pendidikan di SMA cowok, Min Ho mengaku lebih nyaman berteman dengan para cowok. Aktor dengan tinggi badan 187 cm itu sangat handal bermain sepak bola sejak remaja. Sudah banyak tawaran main, ternyata pemeran "Boys Over Flowers" tersebut belum siap main di film "Hollywood". 

Beken dengan nama aslinya, rupanya Min Ho pernah menggunakan nama panggung "Lee Min" selama 2 tahun. Sebelum menjadi pacar Suzy, Min Ho juga sempat cinlok dengan  saat main bareng di "City Hunter".
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar