photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ranieri pada Liverpool: Schmeichel Tidak Dijual


Kepo Terkini - Manajer Leicester City Claudio Ranieri menutup rapat-rapat peluang hengkang Kasper Schmeichel. Kiper Leicester itu sedang marak dikaitkan dengan Liverpool.

Schmeichel, 30 tahun, telah memperpanjang kontraknya di musim panas lalu usai membantu Leicester menjuarai Premier League. Sepanjang 2015-16, kiper Denmark itu membuat 15 clean sheet dan mempertahankan penampilannya di musim ini.

Sementara itu, Klopp diyakini tidak puas dengan kiper-kiper Liverpool saat ini: Simon Mignolet dan Loris Karius. The Reds hanya mampu mencetak lima clean sheet dalam 18 pertandingan liga.

Leicester sedang menjalani periode sulit usai duduk di peringkat 16 klasemen dengan jarak tiga poin dari zona degradasi. Menjual Schmeichel jelas bukan sebuah pilihan.

"Kasper sudah menandatangani kontraknya," lugas Ranieri di Sky Sports. "Kami tidak akan menjual Kasper apapun situasinya. Kami tidak butuh uang. Tidak ada peluang."

"Saya minta maaf kepada Liverpool, mereka bisa memenangi titel juara tanpa Kasper," cetus dia.

Di bursa Januari, Leicester dilaporkan akan menggaet pemain Nigeria Wilfried Ndidi dari klub Belgia, Genk. Ranieri enggan berkomentar banyak.

"Saya tidak tahu. Biarkan saya bertemu dia dan bilang 'selamat datang, selamat pagi' baru saya akan memberi tahu Anda [media]. Itu bukan urusan saya. Tunggu saja dan hari berikutnya Anda akan menikmatinya," kata Ranieri.

Pada laga penutup tahun, Leicester akan menjamu West Ham di King Power, Sabtu (31/12/2016) malam WIB. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar