photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Menang Lawan J.Estina, Song Hye Kyo Donasikan Uang Kompensasi


Kepo Terkini - Menang tuntutan atas perusahaan perhiasan J.Estina, aktris  donasikan kompensasi yang ia dapat ke lembaga "Beautiful Fund" pada 28 Desember lalu. Dana yang ditaksir mencapai 150 juta won (sekitar Rp 1,8 miliar) tersebut akan digunakan untuk membantu siswa kurang mampu yang ingin mencapai cita-citanya menjadi desainer profesional. 

Bersamaan dengan donasi yang ia berikan, ia berpesan, "Kekuatan lain di Korea Selatan adalah budaya". "Kuharap melalui donasi ini akan membantu kreatifitas para siswa yang bermimpi menjadi desainer." 

Sementara itu, perwakilan dari lembaga "Beautiful Fund" mengatakan, "Donasi ini akan digunakan untuk membantu pendidikan para siswa kurang mampu untuk menjadi desainer profesional. Kami harap donasi ini akan mendukung siswa untuk meraih mimpinya meskipun melewati hidup yang keras dan menumbuhkan kesempatan mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat." 

Pada awal tahun ini, Hye Kyo diketahui menuntut perusahaan perhiasaan J.Estina karena memakai foto-fotonya untuk komersial. Sementara pihak Hye Kyo dan J.Estina telah menyelesaikan kontrak yang berakhir pada Januari 2016. 

Pihak Hye Kyo pun menuntut kegiatan ilegal perusahaan tersebut dan berencana menggunakan uang kompensasi yang ia dapat untuk beramal jika memenangkan perkara hukum tersebut. Hingga akhirnya Hye Kyo menang tuntutan dan mendonasikan uang tersebut pada 28 Desember lalu.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar