photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roma Tunggu Juve Terpeleset


Kepo Terkini - AS Roma tak akan melepaskan begitu saja gelar juara Serie A musim ini ke Juventus, meski jaraknya mulai melebar. Giallorossi menunggu momen menurun Juve.

Roma kembali menjadi pesaing terdekat Juve untuk gelar juara, sejauh yang terlihat di musim ini. Anak-anak ibukota berada di posisi dua, dengan koleksi 38 poin dari 18 pekan.

Tapi mereka saat ini sudah tertinggal empat angka dari Juve di posisi teratas, yang bahkan masih menyimpan satu laga. Artinya jika Bianconeri bisa memaksimalkan, mereka akan membuka jarak sampai tujuh poin.

Roma sebelumnya gagal memanfaatkan kesempatan bagus untuk mereduksi jarak, setelah kalah 0-1 di kandang Juve tengah bulan ini. Kendati demikian, bek Roma Bruno Peres meyakini masih ada waktu untuk mengejar Juve.

"Juventus belumlah jadi juara. Saya harap kami bisa melanjutkan kampanye liga dengan atmosfer yang berbeda dan bahwa ceritanya juga akan berbeda," kata Peres kepada ESPN Brasil.

"Kami harus berharap bahwa Juventus kalah di beberapa laga, bahwa mereka akan punya sejumlah masalah jadi Roma bisa merapatkan jarak dan mengubah cerita ini," tambahnya seperti dikutip Football Italia. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar