photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Koneksi Klopp-Liverpool Lebih Baik Dibandingkan Guardiola-City'


Kepo Terkini - Ada satu hal yang diyakini bisa memberikan Liverpool keuntungan jelang melawan Manchester City. Itu adalah koneksi Juergen Klopp dengan para pemainnya.

Klopp dikenal sebagai manajer yang bisa membangun kedekatan dengan para pemain. Dia senantiasa menunjukkan gestur-gestur aktif ke para pemainnya.

Misalnya dia tak akan segan merayakan gol bersama para pemain hingga kacamatanya pecah, menyambut para pemain di tengah lapangan seusai laga, atau memberikan salut ke para suporter bersama pemain.

Dalam hal ini, Pep Guardiola dinilai tak sebaik Klopp, setidaknya begitu menurut eks gelandang tim nasional Jerman Dietmar Hamann. Pria yang sempat membela Liverpool dan City ini menilai koneksi Klopp dengan para pemain itu, bisa memberikan anak-anak Merseyside keuntungan pada laga kontra City di Anfield, Minggu (1/1/2016) dinihari WIB.

"Cara Juergen Klopp merayakan (gol atau kemenangan) dengan para pemain membuatnya menonjol di Premier League. Ada sebuah ikatan di sana, yang mana tak Anda dapatkan di klub lainnya," kata Hamann dikutip Liverpool Echo.

"Para pemain itu akan berlari menembus tembok untuk manajernya, lebih dari klub manapun di liga ini. Pep Guardiola jelas tidak terlihat punya koneksi yang sama dengan para pemain Manchester City-nya," tambahnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar