photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Aguero Kembali Perkuat City, Liverpool Dituntut Tampil dengan Konsentrasi Maksimal


Kepo Terkini - Liverpool akan menghadapi Manchester City yang telah diperkuat lagi oleh Sergio Aguero. Juergen Klopp menuntut timnya jaga konsentrasi dan tak lengah.

Liverpool akan menjamu City di Anfield, Minggu (1/1/2016) dinihari WIB di lanjutan Premier League. Sementara 'Si Merah' belum bisa menurunkan Philippe Coutinho yang masih cedera, City diuntungkan dengan kembalinya Aguero.

Aguero sebelumnya mendapatkan larangan bermain di empat pertandingan. Kembalinya penyerang internasional Argentina itu jelas berharga untuk City. Sejauh ini Aguero sudah menyumbangkan 10 gol dari 12 penampilan di liga.

Klopp sudah selalu mengagumi dan mengakui kualitas Aguero. Oleh karena itu dia mengingatkan timnya untuk tak memberikan banyak ruang ke pemain 28 tahun itu.

"Dia menjalani tiga setengah pekan istirahat, baguslah. Dia kembali dan merupakan seorang penyerang yang bagus," kata Klopp dikutip Soccerway.

"Saya selalu berpikir dia adalah pemain yang bertalenta, tapi saya tak pernah menyembunyikan hal itu. Bahkan tanpanya, mereka (City) adalah tim yang luar biasa."

"Cuma satu hal yang perlu diperhatikan, dia bisa mencetak gol-gol jika kami memberikannya bola. Kami perlu konsentrasi, itulah tantangan terbesar di laga ini."

"Itu persoalan untuk kedua tim, semoga saja sama. Mereka akan punya masalah yang sama dengan kami," imbuhnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar