photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Baru dimiliki 4 Tahun, PSY Jual Apartemen di Los Angeles


Kepo Terkini dan istrinya, Yoo Hye Yeon dikabarkan telah menjual apartemen yang mereka miliki di daerah Westwood Los Angeles. Media Amerika memberitakan, mereka melepas apartemen tersebut dengan harga USD 2 juta (sekitar 26 miliar rupiah). 

Apartemen ini memiliki fasilitas mewah di lingkungan Los Angeles. Unit di lantai empat tersebut memiliki fitur kayu dan berlantai marmer. Ruang dapur dengan gaya mewah dan jendela dengan pemandangan kota Westwood LA. Terdapat 2 kamar tidur dengan masing-masing balkon. 

Unit apartemen ini dijual ke pasar pada Maret lalu dan didaftarkan dengan harga jual USD 2 miliar. Setelah tenar, PSY membeli apartemen mewah ini pada 4 tahun lalu dengan harga USD 1.249 juta atau sekitar 12 miliar rupiah yang ia bayar tunai. 

PSY sendiri telah merilis 7 album dengan album terbaru "PSY 7th Album" yang rilis tahun lalu. PSY sangat terkenal di dunia musik setelah merilis musik video "Gangnam Style". Video tersebut telah dilihat lebih dari 2 miliar kali dan menjadikan PSY sebagai salah satu artis yang masuk dalam "Guinness World Records".
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar