photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

YOU`RE ALL SURROUNDED

YOU`RE ALL SURROUNDED


YOU`RE ALL SURROUNDED

Genre : Action, Comedy, Romance
Written by : Lee Jung Sun
Directed by : Yoo in Shik
Starring : Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Go Ara, Ahn Jae Hyun, Park Jung Min, Oh Yoon Ah, Sung Ji Ru
Country of origin : South Korea
Original language(s) : Korean 
Episode : 20
Production company(s) : HB Entertainment
Sinopsis Film : 
Drama You're all surrounded adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan 4 calon detektiv muda yang masih pemula. Eun dae koo (diperankan oleh Lee sung gi), Eo soo sun (diperankan oleh Go Ara), Park tae il (diperan kan oleh Ahn jung hyeon) dan Ji kook (diperankan oleh Park jung min) yang berada di bawah pimpinan detektiv terkenal Seo pan seok (diperankan oleh Cha seung won).

Sejak pertama sekali masuk kesana alasan keempatnya sudah cukup untuk membuat seo pan seok menolak kehadirannya. Salah satunya adalah alasan ji kook yang gagal menjadi polisi lalu lintas. Sementara Eun dae koo sendiri menolak untuk mengatakan alasannya menjadi detektiv. Karena alasan yang ia punya adalah untuk membalas dendam pada seo pan seok yang ia anggap sebagai penyebap kematian ibunya saat dulu ia berusia 15 tahun. Sang ibu meninggal dunia setelah seo pan seok memintanya untuk menjadi saksi.

Namun ternyata alasan konyol mereka berlahan menjadi alasan yang serius ketika menjalani penyelidikan demi penyelidikan. Bahkan belakangan kasus yang mereka hadapai adalah kasus 12 tahun yang lalu. Yups, kasus pembunuhan ibu Eun dae koo yang ternyata di bunuh oleh orang yang tak terduga. Pembunuhan itu terjadi ternyata sama sekali tidak ada hubungannya dengan tekadnya untuk menjadi saksi.

Lantas, berhasilkan mereka menangkap pelakunya ketika tau kalau orang tersebut bukanlah orang biasa? Apa tanggapan Eun da koo ketika mengetahui kalau orang orang yang menyebapkan kematian ibunya juga merupakan orang yang selalu berada didekatnya?



YOU`RE ALL SURROUNDED

TRAILER
 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar