photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Heechul SuJu Pamer Tae Yeon SNSD Kirimi Mobil Minuman ke Lokasi 'Lipstick Prince'


Kepo Terkini - Persahabatan antara Kim Heehcul dan memang tak perlu diragukan lagi. Hal itu semakin terlihta ketika leader memberikan dukungannya pada Heechul dengan mengirimkan makanan ke lokasi syuting "Lipstick Prince".

Perhatian dari pelantun "11:11" itu dipamerkan Heechul melalui Instagram-nya dengan mengunggah sebuah foto. Tampak member itu berdiri di depan mobil kopi yang dikirimkan oleh Tae Yeon untuk seluruh kru acara "Lipstick Prince".

"Taeyeon!!!! Taeyeon mengirimkan mobil minuman! Voice gangster, music chart gangster, skin gangster. Taengoo," tulis Heechul antusias untuk mengungkapkan terima kasihnya.



Heechul terlihat begitu bangga berdiri di samping banner bergambar Tae Yeon dan seluruh member acara kecantikan untuk cowok itu. Ternyata tulisan di banner itu merupakan pesan dari Tae Yeon pribadi yang artinya "Cowok keren yang bisa melakukan segalanya. Jika kamu makin cakep di 'Lipstick Prince', wah bakal buruk nih".

"Lipstick Prince" akan tayang mulai 1 Desember di channel OnStyle. Berkonsep mendobrak kebiasaan umum, acara ini memang akan melakukan make over pada cowok tanpa batasan kosmetik hanya untuk wanita. Membernya ada , P.O. dan U-Kwon , Eunkwang , Rowoon , dan Shownu .

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar